Cerita The Old Guard Paling LengkapCerita The Old Guard Paling Lengkap – Film dimulai dengan empat orang terbaring di tanah, penuh dengan peluru. Kami mendengar suara Andromache the Scythian / “Andy” (Charlize Theron) mengatakan betapa lelahnya dia dengan semua ini.

Beberapa waktu sebelumnya, Andy bertemu dengan salah satu mitranya, Booker (Matthias Schoenaerts) di Maroko. Mereka bergabung dengan pasangan mereka yang lain, Joe (Marwan Kenzari) dan Nicky (Luca Marinelli).

Mereka berempat adalah pembunuh abadi yang telah hidup selama berabad-abad. Mereka begitu berdedikasi untuk tetap bersembunyi sehingga Andy harus secara diam-diam menghapus gambar yang diambil oleh sekelompok wanita sehingga dia terlihat.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Sinopsis Sonic The hedgehog Tahun 2020

Cerita The Old Guard Paling Lengkap

Mereka akan bertemu dengan mantan agen CIA, James Copley (Chiwetel Ejiofor), yang menugaskan mereka untuk menangkap. milisi yang bertanggung jawab meneror penduduk setempat dengan penculikan dan kekerasan.

Tim menerima misi dan diterbangkan ke Sudan Selatan. Saat mereka bersiap dan memasuki pangkalan, mereka dengan cepat menyadari bahwa mereka telah diatur sebelum milisi yang bersangkutan melangkah keluar untuk memotong mereka semua dengan peluru, yang mengarah ke adegan intro.

Keempat berbaring berdarah sampai kekuatan mereka memungkinkan mereka untuk mendorong peluru keluar dan sembuh dengan cepat. Milisi terkejut tetapi memiliki sedikit waktu untuk bereaksi lebih jauh saat tim mulai membunuh mereka, dengan Andy memegang kapaknya melawan mercs.

Mereka melihat kamera dan sosok yang dipasang Copley untuk mengungkap rahasia mereka. Andy menghancurkan kamera, dan keempatnya melarikan diri dan bertekad untuk tetap bersama untuk menemukan Copley.

Di Afghanistan, tim Marinir AS menuju ke pangkalan untuk menyelamatkan wanita yang ditahan oleh seorang pemimpin teroris. Nile Freeman (Kiki Layne) memimpin tim, dan salah satu wanita mengarahkannya ke target.

Nil dan rekannya masuk dan menembak target. Dia mencoba menghentikan pendarahannya untuk membawanya hidup-hidup, tetapi dia mengambil pisau dan memotong tenggorokannya.

Perawatan Luka Nil

Rekan Nil, Pusing (Natacha Karam) pergi untuk merawat lukanya saat Nil tampak kehilangan kesadaran. Saat hal ini terjadi, keempat pembunuh tersebut mengalami penglihatan yang sama tentang Sungai Nil bersama-sama, menyadari bahwa ada orang lain yang serupa di luar sana.

Mereka mengubah arah dan menuju untuk menemukannya. Di tenda medis, luka leher Nil telah sembuh total, yang mengejutkan Pusing dan Marinir lainnya.

Di London, Copley menghadiri presentasi dari atasannya, Merrick (Harry Melling), yang ingin perusahaannya, Merrick Pharmaceuticals, berpotensi menyelamatkan jutaan nyawa dengan inovasi mereka. Copley menunjukkan kepada Merrick cuplikan dari para pembunuh setelah misi, dan meskipun dia terkesan, Merrick menginginkan bukti fisik yang kuat untuk eksperimennya.

Nile diasingkan oleh rekan satu timnya setelah insiden itu, dan dia diberitahu bahwa dia akan dikirim ke Jerman untuk tes lebih lanjut, meskipun dia keberatan. Sebelum dia dibawa, Andy mencegatnya dan menjatuhkan tentara lain sebelum membawa Nil bersamanya.

Dalam perjalanan, Nil mencoba melarikan diri, dan Andy melangkah keluar untuk menembak kepalanya. Sampai saat ini, Nil mengira dia mungkin sedang bermimpi, tetapi dia sekarang menyadari bahwa dia benar-benar tidak bisa mati.

Mereka berhasil mencapai pangkalan udara di mana seorang pilot membawa mereka ke Prancis. Setelah Andy tertidur, dia menemukan bahwa Nil mengikat lengannya ke pesawat dan mencoba memaksanya dan pilot di bawah todongan senjata untuk mendaratkan pesawat.

Penembakan PIlot Oleh Andy

Andy menembak pilot dan memerintahkan Nil untuk membebaskannya sehingga dia bisa menerbangkan pesawat, tapi ternyata itu hanya tipuan untuk membebaskannya, karena pilot hanya berpura-pura mati. Andy menaklukkan Nil dan memaksanya untuk melanjutkan misi mereka.

Andy dan Nile tiba di tempat persembunyian mereka untuk bertemu dengan orang lain. Nil diberi tahu apa yang dilakukan tim mereka dan bagaimana kekuatan mereka bekerja, serta fakta bahwa mereka telah mengalami (dan bahkan terlibat dalam) peristiwa sejarah yang tak terhitung jumlahnya.

Andy menjelaskan bahwa mereka pada akhirnya bisa mati, tetapi mereka tidak pernah tahu kapan itu bisa terjadi atau mengapa / bagaimana itu terjadi. Karena mereka kehilangan sesama pejuang abadi berabad-abad sebelumnya setelah luka-lukanya tidak pernah sembuh.

Pada malam hari, Nil terbangun dengan kaget setelah memberi tahu para pria bahwa dia melihat penglihatan seorang wanita yang terperangkap dalam peti mati besi, berteriak dan meronta-ronta. Booker memberitahunya bahwa wanita itu adalah mantan pasangan mereka, Quynh (Van Veronica Ngo), yang merupakan orang abadi pertama yang ditemukan Andy.

Mereka adalah teman dan mitra yang baik sampai mereka ditangkap dan terus menerus dibunuh oleh orang-orang yang mengira mereka tidak manusiawi. Quynh dipaksa ke dalam peti mati besi dan dibuang ke laut, di mana dia tetap terperangkap selama 500 tahun, ditakdirkan untuk terus tenggelam tanpa ada kesempatan untuk melarikan diri, dan Nil bisa merasakan semua rasa sakitnya.

tempat Persembunyian di Serang

Kemudian, tempat persembunyian itu diserang oleh beberapa mercs yang bekerja untuk Merrick. Booker dilumpuhkan dengan granat, dan lukanya membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh, sementara Joe dan Nicky ditangkap.

Andy menemukan beberapa pria dan membunuh mereka sebelum dia kabur bersama Nil dan Booker. Dia terluka dan merasa butuh waktu lebih lama untuk sembuh.

Para mercs mengejek Joe dan Nicky saat mereka mencoba memisahkan mereka. Ketika salah satu dari mereka dengan mengejek bertanya kepada Joe apakah Nicky adalah pacarnya, dia memberikan pidato yang berapi-api tentang bagaimana Nicky lebih dari itu.

Mereka berciuman sebelum preman memisahkan mereka. Mereka dibawa ke Merrick, di mana Joe menanduknya.

Dia membalas dengan mencoba melihat bukti keabadian mereka dengan berulang kali menusuk Joe. Merrick menyuruh Joe dan Nicky dibawa ke lab sambil tetap menuntut agar makhluk abadi lainnya ditemukan.

Andy, Nile, dan Booker berhenti di tambang terbengkalai tempat beberapa barang mereka berada. Andy khawatir mereka akan terlacak setelah dia terluka oleh salah satu pria di tempat persembunyian.

Saat mereka merencanakan langkah selanjutnya, Nil terus memiliki pertanyaan tentang takdir yang baru ditemukannya. Dia lebih enggan untuk ikut setelah Booker mengatakan bahwa dia telah hidup lebih lama dari semua anaknya.

Andy Merawat Lukanya

Nil berpikir tentang ibu dan saudara laki-lakinya sendiri, dan bagaimana mereka harus meratapi ayahnya ketika dia terbunuh dalam aksi. Andy pergi ke apotek terdekat untuk merawat lukanya.

Kemudian, ketika mereka melanjutkan untuk menjalankan misi mereka, Nil memutuskan untuk mundur dan menghabiskan waktu yang tersisa dengan keluarganya, dan Andy melepaskannya. Namun, Nil kemudian menemukan klip senjata di bagasi mobil, menyadari Booker sengaja memberi Andy pistol kosong.

Andy dan Booker melacak Copley dan bergerak untuk menangkapnya, tetapi Booker mengungkapkan aliansinya dengan Copley dan menembak Andy dari belakang. Dia membenarkan pengkhianatannya dengan mengatakan bahwa Merrick mungkin telah menemukan cara untuk mengakhiri keabadian mereka sehingga mereka bisa mati dengan damai.

Booker kemudian memperhatikan bahwa Andy masih belum sembuh secepat dia. Merrick meminta anak buahnya membawanya dan Booker untuk bergabung dengan Joe dan Nicky, berniat sepenuhnya untuk membunuh mereka semua jika itu berarti dia telah menemukan terobosannya.

Setelah Joe dan Nicky mengetahui tentang tipu daya Booker, mereka juga menyerang dia. Nil menemukan Copley dan memaksanya untuk membantunya menyelamatkan yang lain, tetapi dia lebih dari bersedia setelah melihat pria seperti apa Merrick sebenarnya.

Copley telah mengumpulkan informasi tentang eksploitasi dan aksi heroik yang dilakukan oleh makhluk abadi selama berabad-abad. Mereka berhasil mencapai gedung Merrick dan membunuh anak buahnya sebelum membebaskan yang abadi.

Andy Menghentikan Merrick

Alih-alih pergi, Andy memilih untuk menghentikan Merrick saat itu juga untuk mencegahnya memburu mereka lebih jauh. Setelah membunuh tentara bayaran lainnya, Merrick menemukan Andy dan Nile.

By admin