Sinopsis Birds of Prey LengkapSinopsis Birds of Prey Lengkap – Film dimulai dengan Harley Quinn (Margot Robbie) yang menceritakan kisahnya dari awal hingga intro animasi. Sebagai seorang anak, ayahnya yang pecandu alkohol mencoba menyingkirkannya beberapa kali sampai akhirnya dia membuangnya di sekolah perempuan Katolik.

Harley selalu menjadi pembuat onar, tetapi dia mendapat pendidikan dan memperoleh gelar PhD, menjadi psikolog. Di situlah dia bertemu The Joker dan jatuh cinta, membawanya pergi dari Harleen Quinzel ke Harley Quinn.

Namun, mereka baru-baru ini putus sejak dia membantunya melarikan diri dari penjara (ditampilkan di akhir film sebelumnya ‘Suicide Squad’), dan meskipun Harley mengatakan dia baik-baik saja, dia tidak menerimanya dengan baik dan akhirnya tinggal sendirian di a apartemen jelek dengan hyena yang dia adopsi dan dinamai Bruce (setelah Bruce Wayne).

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Raya And The Last Dragon Sinopsis Terlengkap

Sinopsis Birds of Prey Lengkap

Harley pergi ke klub Black Mask di mana dia mabuk (mabuk) dan mengganggu preman terdekat yang menghinanya. Dia akhirnya menghancurkan kakinya, dan diberitahu oleh pemilik klub, Roman Sionis / Black Mask (Ewan McGregor), bahwa itu adalah supirnya.

Dia tidak melakukan apa-apa karena Harley belum memberi tahu siapa pun bahwa dia dan Joker putus, karena mereka adalah pasangan yang memberinya kekebalan dari amukan preman Gotham lainnya.

Harley keluar dengan wanita lain yang dia dengar mengatakan bahwa dia bukan apa-apa tanpa Joker dan dia akan segera kembali padanya. Harley memutuskan untuk menantang ini dengan mengemudikan truk ke Ace Chemicals tempat dia dan Joker dulu tinggal, melenyapkan pabrik menjadi ledakan kembang api.

Beberapa saat sebelumnya, Detektif Renee Montoya (Rosie Perez) sedang menyelidiki apa yang tampak seperti pembunuhan massal di sebuah restoran.

Sebuah kilas balik menunjukkan Helena Bertinelli / Huntress (Mary Elizabeth Winstead) membunuh orang-orang di dalam dengan panah, yang membuatnya mendapatkan alias, “Pembunuh Panah.”

Montoya kemudian mendengar ledakan pabrik kimia dan pergi untuk menemukan kalung Harley’s J, yang merupakan tanda yang jelas bagi polisi dan penjahat bahwa dia dan Joker sudah tidak ada lagi, yang berarti Harley baru saja mengumumkan musim terbuka pada dirinya sendiri.

Harley Quiin di Buru oleh Para Penjaat

Di antara penjahat yang menginginkan kematian Harley adalah Roman dan sahabat / tangan kanannya Victor Zsasz (Chris Messina), seorang psikopat yang mengukir penghitungan di tubuhnya untuk setiap korbannya. Mereka ditampilkan menyiksa keluarga Keo dan memotong wajah mereka.

Harley mendapatkan “sandwich telur yang sempurna”, tetapi Montoya dan beberapa penjahat kesal lainnya menemukan dan mengejarnya. Montoya menangani Harley dan menyebabkan dia menjatuhkan sandwichnya ke jalan, yang menghancurkan Harley.

Ketika sepertinya dia terpojok, dia melempar sekantong sampah ke Montoya, yang membutakan satu penjahat dan menyebabkan dia menembak penjahat yang masuk truk, memungkinkan Harley untuk melarikan diri.

Sayangnya, dia bertemu dengan preman besar yang dia dan Joker bertato wajah, tapi sebelum dia bisa mendapatkannya, dia dibunuh oleh Helena dengan sepeda motornya. Harley kemudian dikepung oleh preman Roman.

Montoya kembali ke kantor polisi di mana dia diejek oleh petugas lain. Dia bertemu dengan Kapten Patrick Erickson (Steven Williams), yang merupakan mantan rekannya yang memuji kerja kerasnya dan dipromosikan, dan Jaksa Wilayah Ellen Yee (Ali Wong), yang juga mantan mantan Montoya.

Dia sedang membangun kasus melawan Roman tetapi tidak mendapat banyak dukungan dari salah satu dari mereka. Montoya kemudian dibawa ke Cassandra Cain (Ella Jay Basco), seorang gadis muda yang dibawa untuk dicopet.

Telepon dari Black Canary

Montoya kemudian mendapat telepon dari Dinah Lance / Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), mengatakan bahwa Cass memiliki berlian dengannya. Segera, Harley masuk dan mencoba mengejar Cass, tetapi dia menyadari bahwa dia terlalu terburu-buru dalam cerita.

Seminggu sebelumnya di klub, Roman memberi tahu Tuan Keo (Francois Chau) tentang Bertinelli Diamond, yang berisi kode untuk kekayaan besar mereka dan sekarang dalam kepemilikan Roman.

Berlian juga menjadi alasan seluruh keluarga Helena dibantai. Keo menolak untuk bekerja dengan Roman, yang kemudian menyebabkan kematian dia dan keluarganya.

Dinah bekerja di klub sebagai penyanyi, terkenal karena suaranya yang indah. Dia kemudian berbicara dengan Harley yang mabuk, yang mengaku kepadanya bahwa dia dan Joker putus.

Harley kemudian minum dengan pria lain yang kemudian mencoba menculiknya. Dinah melihat ini dan memukuli pria itu dan teman-temannya.

Roman mengamati ini dari jendelanya dan terkesan, dan dia meminta Zsasz membawa Dinah sehingga dia dapat mempekerjakannya sebagai sopir barunya. Hal ini membuat Montoya mencoba dan mendapatkan info dari Dinah tentang Roman, tapi dia menolak untuk membantu.

Dinah mengenal Cass karena mereka tinggal di gedung yang sama, dan Dinah menyukai Cass karena dia tahu dia tinggal dengan orang tua angkat yang kasar. Kemudian, Cass mengambil saku Zsasz dan mencuri berlian itu, tepat sebelum dia ditangkap karena barang-barang lain yang dia curi.

Harley lolos dari Montoya

Tepat setelah Harley lolos dari Montoya, orang-orang Roman menangkapnya. Dia tahu dia memiliki daftar panjang keluhan terhadapnya (seperti “memilih Bernie, mengucapkannya ‘expresso’, dan memanggilnya Romey”).

Roman memukul Harley, pada saat itu dia memiliki fantasi tentang dirinya sendiri sebagai Marilyn Monroe dalam urutan “Diamonds Are A Girl’s Best Friend”. Sebelum Roman dapat membunuh Harley, dia mengetahui dari Zsasz bahwa berlian itu hilang.

Harley menawarkan kesempatan untuk memulihkan berlian, yang disetujui Roman. Setelah dia pergi, dia memesan hadiah pada Cass. Dipotong ke Harley menyerang kantor polisi dengan asap berwarna dan bom confetti.

Dia melepaskan Cass tapi juga melepaskan penjahat lain yang ingin membunuhnya. Harley melawan mereka semua sendirian, dengan sedikit bantuan dari Cass, menggunakan pemukul bisbol dan korek api, antara lain.

Lebih banyak preman yang menginginkan Cass dan berlian muncul, dan setelah menghirup beberapa coke, Harley membunuh mereka. Dia melarikan diri dari stasiun dengan Cass di belakangnya dan membawanya ke tempat yang aman.

Roman mengetahui bahwa Harley dan Cass berhasil lolos dari anak buahnya. Dia kehilangan kotorannya dan melihat seorang wanita, Erika (Bojana Novakovic), di klubnya tertawa, dan Zsasz meyakinkan Roman bahwa dia menertawakannya.

Dia memerintahkan Erika untuk menari di atas meja dan melepas gaunnya, bahkan memerintahkan temannya untuk memotongnya. Ini menunjukkan Dinah betapa mengerikan Romawi itu.

Cass menelan berlian

Harley mengetahui bahwa Cass menelan berlian dan pergi ke supermarket untuk membeli obat pencahar. Memperingatkannya bahwa orang lain tidak akan kesulitan memotongnya.

Mereka merampok persediaan mereka dan kembali ke apartemen Harley, yang berada di atas sebuah restoran Taiwan yang dikelola oleh Doc (Dana Lee), seorang pria baik hati yang menjaga keamanan Harley.

Setelah Harley dan Cass naik ke atas, Helena mendekati Doc untuk meminta Harley. Harley kemudian memotong cerita latar Helena: setelah keluarganya dibunuh oleh bos mafia Stefano Galante (Roberto Catrini), salah satu preman Galante melihat bahwa dia selamat tetapi membawanya ke Sisilia untuk tinggal bersama saudara laki-laki dan ayahnya.

Mereka melatih Helena untuk menjadi pembunuh seperti dia sekarang. Dia membunuh Galante, dan orang-orang mafia sebelumnya adalah regu tembak yang membunuh keluarganya. Zsasz adalah nama belakang di daftarnya.

Kembali ke kantor polisi, Montoya mengetahui bahwa Yee pergi ke belakang punggungnya dan memberi tahu Erickson bahwa dia mencuri bukti dari tempat kejadian perkara. Erickson menghentikan Montoya.

Apartemen Harley diserang oleh salah satu preman Roman. Tempat itu diledakkan, dan Bruce menghilang.

Harley mengetahui bahwa Doc menjualnya kepada preman Roman karena mereka membayarnya dengan baik. Harley kemudian menghubungi Roman dan menawarkan untuk menukar Cass dengan imbalan kekebalan.

By admin