Sinopsis Film Love And MonsterSinopsis Film Love And Monster – Setelah kehancuran asteroid menuju Bumi, dampak kimiawi menyebabkan semua hewan berdarah dingin, seperti katak dan siput, bermutasi menjadi monster besar dan agresif.

Selama evakuasi dari Fairfield, remaja Joel Dawson dipisahkan dari pacarnya Aimee tetapi berjanji untuk menemukannya. Dia melihat orang tuanya mati ketika mobil mereka dihancurkan oleh kaki monster.

Tujuh tahun kemudian, Joel, sekarang berusia 24, tinggal di salah satu dari banyak bunker bawah tanah yang disebut “koloni”. Para penyintas lainnya, kecuali dia, telah berpasangan secara romantis satu sama lain saat melawan monster dan mencari persediaan.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Sinopsis Birds of Prey Lengkap

Sinopsis Film Love And Monster

Joel ditugaskan untuk bekerja sebagai juru masak, karena dia terkenal sering kedinginan dalam situasi berbahaya. Ketika seekor semut raksasa menerobos koloninya, membunuh salah satu yang selamat.

Joel memutuskan dia sudah cukup dan memulai pencarian untuk bersatu kembali dengan Aimee sehingga dia tidak berakhir sendirian. Para penyintas lainnya memberinya peta dan panah meskipun mereka takut dia tidak akan bertahan.

Melewati pinggiran kota, Joel diserang oleh monster katak raksasa tetapi diselamatkan oleh seekor anjing liar bernama “Boy”, yang mengikuti Joel dalam perjalanannya, memperingatkan dia terhadap buah beri beracun dan bahaya lainnya.

Joel jatuh ke dalam sarang monster cacing yang disebut “Sand-Gobblers”, ketika dua orang yang selamat, Clyde Dutton dan putri angkatnya, Minnow, menyelamatkannya. Mereka menuju utara menuju pegunungan, di mana cuaca yang lebih dingin dan ketinggian yang lebih tinggi berarti lebih sedikit monster.

Mereka mengajari Joel beberapa keterampilan dasar bertahan hidup: cara bertarung, merasakan bahaya, dan menemukan makanan. Minnow juga menunjukkan kepada Joel bagaimana tidak semua monster memusuhi, mendemonstrasikan bagaimana “Kamu selalu bisa tahu di mata mereka”.

Pasangan itu mengundang Joel untuk tinggal bersama mereka, tetapi Joel bersikeras bahwa dia harus menemukan Aimee. Saat mereka berpisah, Clyde memberi Joel sebuah granat.

Saat Joel terus ke barat, Boy diserang oleh monster kelabang raksasa. Joel membeku, tetapi akhirnya menembak dan membunuh monster itu dengan panahnya, menyelamatkan Boy.

Tempat Berlindung

Berlindung di sebuah motel yang ditinggalkan, mereka bertemu dengan robot rusak bernama Mav1s. Sebelum baterainya mati, Mav1 memberi daya pada radio Joel cukup lama untuk menghubungi Aimee secara singkat, di mana dia mengetahui bahwa korban baru telah mencapai koloninya, berjanji untuk membawa mereka pergi ke tempat yang aman.

Keesokan harinya, Joel dan Boy diserang oleh Ratu Pelahap Pasir. Mereka bersembunyi, tapi Boy menggonggong, memberikan posisi mereka.

Joel membunuh Ratu dengan granat tetapi berteriak pada Boy karena menempatkan mereka dalam bahaya. Menyebabkan Boy melarikan diri. Setelah berenang menyeberangi sungai, Joel dipenuhi lintah beracun dan mulai berhalusinasi dari racunnya.

Dia menelan beberapa daun sebagai penawar sebelum dia diselamatkan. Joel bangun dan akhirnya melihat Aimee.

Dia memimpin koloni pantai untuk para lansia yang selamat, yang semuanya bergantung padanya. Joel diperkenalkan kepada para penyintas baru, dipimpin oleh Cap, mantan pelaut Angkatan Laut Australia yang telah berhasil mendapatkan kapal pesiar tua.

Saat semua orang merayakan kepergian mereka yang akan segera terjadi, Aimee mengaku dia senang melihat Joel, tetapi tidak memiliki minat romantis padanya karena dia masih berduka atas kematian seseorang yang dekat dengannya.

Joel memutuskan untuk kembali ke koloninya dan menghubungi mereka melalui radio, mengetahui bahwa hal itu menjadi tidak aman dan bahwa mereka juga harus segera pergi.

Buah Beri Untuk Joel

Menyadari Cap tidak bisa dipercaya, dia bergegas memperingatkan Aimee tetapi pingsan. Joel, Aimee, dan sisa koloninya diikat di pantai. Cap mengungkapkan bahwa dia dan krunya sebenarnya adalah bajak laut yang menyerang koloni untuk makanan dan bahan bakar.

Dia memanggil monster kepiting yang dilengkapi kalung listrik darurat untuk memakan para penjajah, tapi Joel dan Aimee lolos dari ikatan mereka.

Boy kembali dan menyelamatkan Aimee, yang mencuri meriam tangan dari salah satu bajak laut. Joel akan membunuh kepiting, tetapi dia memutuskan bahwa monster itu tidak bermusuhan dengan melihat matanya, dan malah menggunakan meriam untuk menghancurkan kerahnya.

Kepiting meninggalkan Joel tanpa cedera dan menenggelamkan kapal pesiar, melahap Cap dan para bajak laut. Joel merekomendasikan Aimee dan koloninya pergi ke utara.

Mereka berbagi ciuman perpisahan romantis, dan Aimee berjanji akan menemukannya. Joel memberinya sebuah buku yang berisi semua pengetahuan bertahan hidup, dan berjalan kembali ke koloninya, membujuk mereka untuk pergi ke pegunungan.

Di radio, Joel mengirim pesan ke koloni lain, membagikan pengalamannya agar mereka juga siap berangkat.

Ringkasan Film Love and Monster

Saat joel mengetahui tidak ada yang tersisa di ruang bawah tanah, akhirnya ia memutkan untuk melawan semua faktor untuk pergi ke Aimee. Petualangan penuh kesenangan dan penuh aksi ini juga dibintangi oleh Michael Rooker dan Ariana Greenblatt.

Ini akhir dunia seperti yang kita ketahui, dan, setelah menghabiskan tujuh tahun yang panjang tinggal di koloni bawah tanah sejak Monsterpocalypse yang menghancurkan, Joel merasa ada sesuatu yang hilang dari kehidupan barunya yang lancar.

Kemudian, secara ajaib, Joel terhubung kembali dengan kekasihnya yang telah lama hilang di sekolah menengah, Aimee, melalui radio, dan begitu saja, mengumpulkan keberanian untuk menjelajah ke permukaan bumi yang berbahaya dan penuh makhluk atas nama cinta.

Sekarang, hanya delapan puluh lima mil yang menghalangi kebahagiaan Joel yang mabuk cinta, dan, meskipun dia tahu itu terdengar gila, Joel tidak punya pilihan lain selain melakukan hal yang mustahil. Lagipula, siapa yang tahu apa yang akan dibawa oleh petualangan esok hari? Apakah ada orang di luar sana yang ingin kesepian selama akhir umat manusia?

Cerita Love And Monster

CINTA DAN MONSTER dimulai dengan penjelasan tentang bagaimana, tujuh tahun sebelumnya, pecahan asteroid menghantam Bumi dan menyebabkan hewan berdarah dingin bermutasi menjadi makhluk pembunuh yang lebih besar dari kehidupan.

Setelah 95% populasi terbunuh, yang selamat bersembunyi di bunker bawah tanah yang disebut koloni. Karakter utama Joel (Dylan O’Brien) memberi tahu pemirsa bahwa dia adalah penyendiri yang aneh dalam koloni yang penuh dengan pasangan romantis.

Ketika dia menyadari, berkat radio CB, bahwa mantan pacarnya Aimee (Jessica Henwick) hanya berjarak 85 mil (sekitar tujuh hari perjalanan), Joel memutuskan untuk pergi ke permukaan dan berjalan ke arahnya hanya dengan satu tangan. peta -ditarik, panah otomatis, dan ransel.

Sepanjang jalan, ia bertemu seekor anjing bernama Boy dan bekerja sama dengan Clyde (Michael Rooker) yang beruban dan teman mudanya yang dewasa sebelum waktunya, Minnow (Ariana Greenblatt), keduanya tahu banyak tentang bertahan di permukaan. Bersama-sama, mereka menuju koloni Aimee sambil melawan berbagai binatang buas yang mengancam jiwa.

By admin