Sinopsis Film Ocean Eleven Paling LengkapSinopsis Film Ocean Twelve Paling Lengkap – Tiga tahun setelah melakukan pencurian Bellagio di Las Vegas. Semua anggota sebelas kru Ocean menjalani hidup mereka secara terpisah dari kekayaan yang mereka hasilkan malam itu.

Namun, segalanya berubah dengan cepat menjadi yang terburuk ketika Terry Benedict (Andy Garcia), pria yang mereka curi, tiba-tiba dapat menemukan semuanya, menuntut tim mengembalikan uangnya, dengan bunga.

Benediktus memberi tim waktu dua minggu untuk mendapatkan uang, yang berjumlah $ 160 juta asli ditambah bunga $ 38 juta dengan total $ 198 juta. Setelah beberapa perhitungan, tim menyadari bahwa mereka kekurangan $ 97 juta yang harus mereka dapatkan dalam 14 hari atau mereka adalah “orang mati”.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Sinopsis Film Ocean Eleven Paling Lengkap

Sinopsis Film Ocean Twelve Paling Lengkap

Danny Ocean (George Clooney) dan tim memutuskan untuk melakukan pencurian lagi untuk melunasi hutang. Karena terlalu “panas” untuk bekerja di Amerika, mereka memilih target Eropa: sertifikat saham tertua di dunia, yang dikeluarkan oleh Perusahaan Hindia Timur Belanda pada 1602, bernilai sekitar 2,5 juta euro, dan disimpan di Amsterdam.

Tim berharap nilai sertifikat bisa menjadi bayaran yang cukup untuk memperpanjang tenggat waktu hingga bisa menemukan skor yang lebih besar.

Kelompok tersebut berhasil melanggar keamanan canggih di sekitar sertifikat, sebagian dengan mengangkat bangunan secara fisik untuk mencapai garis pandang, tetapi terkejut menemukan lemari besi itu kosong hanya dengan patung rubah dan alat perekam.

Ternyata pencuri saingannya, “Rubah Malam” (Vincent Cassel), telah mengambil dokumen tersebut dan meninggalkan pesan untuk mereka.

The Night Fox adalah pencuri Eropa terkenal yang dilatih oleh pensiunan pencuri legendaris Gaspar LeMarc (Albert Finney), dan percaya dirinya sebagai pencuri terhebat di dunia.

Ternyata, dialah yang mengungkapkan identitas Sebelas kepada Benediktus. The Fox marah karena mentornya, LeMarc, setuju menyebut Danny sebagai pencuri terbaik di dunia setelah mendengar kerumitan rumit pekerjaan Bellagio dari seorang teman.

Rubah kemudian melanggar “aturan nomor satu” (mengungkapkan identitas pencuri lain) untuk memikat tim ke Eropa. Jadi dia bisa mengajukan tantangan, karena mengejar objek yang sama adalah satu-satunya cara untuk memberi tahu siapa pencuri yang lebih baik.

Persaingan Grup Danny dan Night Fox

Grup Danny dan Night Fox akan mencoba untuk mencuri Telur Penobatan yang terkenal di Roma, Italia, dalam waktu seminggu; yang pertama berhasil akan dinyatakan sebagai pencuri yang lebih baik.

Jika tim Danny menang, Fox akan melunasi hutang tim kepada Benedict secara keseluruhan. Dengan tidak adanya pilihan lain dan waktu yang hampir habis, Danny menerima tantangan tersebut.

Sementara itu, seorang detektif Europol, Agen Isabel Lahiri (Catherine Zeta-Jones), putri seorang pencuri, yang pernah terlibat dalam hubungan romantis dengan Rusty Ryan (Brad Pitt) dan berspesialisasi dalam kasus pencurian dan perampokan, dipanggil untuk menyelidiki.

Pekerjaan Amsterdam. Dia dengan cepat menyimpulkan bahwa Rusty terlibat dan tim itu dilemahkan oleh Night Fox.

Dia dengan mudah melacak Rusty dan menghadapkannya di kamar hotelnya di mana dia berhasil mencuri teleponnya, yang dia perhatikan terlambat. Dia juga menemukan dan menahan Frank (Bernie Mac), membuat tim satu orang kekurangan.

Tidak tahu apa yang diinginkan Rusty tetapi bisa menebaknya tidak akan kecil. Dia mencoba membuat atasannya menandatangani formulir yang akan memungkinkan lebih banyak sumber daya yang tersedia untuk melacak kelompok Rusty dan menghentikan mereka.

Pemalsuan Tanda tnagan

Atasannya menolak permintaannya tapi dia mengabaikannya dan memalsukan tanda tangannya. Dia kemudian secara tidak sadar bertemu dengan Rubah Malam yang menyamar yang menawarkan fotonya tentang tim saat mereka merampok rumahnya sebagai pembalasan atas pekerjaan di Amsterdam dan melanggar peraturan nomor satu.

Sementara itu, tim berkumpul di tempat persembunyian dan menyusun rencana untuk mencuri telur yang menjadi sangat salah ketika sebagian besar kelompok ditangkap oleh Lahiri dan timnya. Dengan bantuan dari Night Fox yang mengetahui seluruh rencana mereka sejak dia dipasang.

Mikrofon dan kamera ke tempat persembunyian mereka. Karena putus asa, Linus (Matt Damon) mencoba mengumpulkan anggota yang tersisa dan bahkan merekrut Tess (Julia Roberts) yang sangat enggan untuk menyamar sebagai aktris terkenal Julia Roberts, menggunakan ketenarannya untuk memberi mereka sesi pribadi di ruangan tempat telur terekspos.

Upaya kedua mereka hampir berhasil tetapi berakhir dengan penangkapan anggota tim lainnya, sebagian karena gangguan yang tidak disengaja dari bintang film Bruce Willis (sebagai dirinya sendiri).

Dengan seluruh tim sekarang ditangkap, seorang pejabat AS, Molly Starr, tiba untuk menginterogasi dan secara resmi menangkap tim atas nama pemerintah AS untuk pekerjaan Bellagio.

Dia memulai dengan membubarkan Lahiri karena ketidakberesan dalam dokumennya. Dia kemudian memanggil Linus di ruang interogasi karena dia terlihat akan istirahat dan melakukannya dengan cukup mudah.

Pengakuan Linus

Linus mengakui kejahatannya dan seluruh tim secara resmi ditangkap. Tim tersebut kemudian diangkut ke bandara untuk diekstradisi. Dalam perjalanan ke bandara, Molly memberi Linus kunci borgolnya yang mengungkapkan dirinya sebagai ibunya yang merupakan bagian dari rencana selama ini.

Mobil Rusty berpindah jalur dan membawanya ke jet pribadi yang diikuti oleh Isabel. Rusty kemudian mengungkapkan kepada Isabel bahwa ayahnya yang telah lama hilang yang dia pikir telah meninggal sejak lama sebenarnya masih hidup tetapi dicegah untuk melihat putrinya lagi oleh ibu Isabel yang telah mengancam akan pergi ke polisi dengan semua yang dia ketahui tentang dia jika dia pernah mencoba menghubunginya.

Rusty kemudian meyakinkan Isabel untuk naik pesawat bersamanya sehingga dia bisa membawanya ke ayahnya. Malam itu, Danny dan Tess bertemu The Night Fox di rumahnya di Lake Como.

Rubah Malam dengan angkuh menikmati kemenangannya dan dengan senang hati menjelaskan bagaimana dia bisa mencuri telur dengan naik ke atap Museum pada malam hari tanpa terdeteksi oleh tim pengintai Danny.

Dia melewati grid laser dengan break dancing untuk menghindari memicu alarm, setelah melatih tubuhnya untuk segera mengambil posisi ganjil. Danny mengaku kepada Night Fox bahwa dia memang pencuri yang lebih baik tetapi kemudian menuntut agar dia membayar hutangnya dengan seringai.

Danny vs Night Fox

Bingung pada awalnya, Night Fox kemudian menyadari bahwa ini tidak pernah tentang kontes pencuri antara Danny dan dia, itu adalah penipu panjang yang rumit dan dia jatuh cinta padanya. Kemudian terungkap bahwa kontes telah berakhir sebelum dimulai, dan telur yang dicuri Rubah adalah palsu.

Ketika mereka sampai di Amsterdam, Danny dan Rusty mengadakan pertemuan rahasia dengan LeMarc yang memperingatkan mereka tentang rencana Night Fox dan memberi mereka lokasi telur asli yang diangkut dengan ransel biasa, bukan dengan mobil lapis baja.

LeMarc juga memperingatkan Danny dan Rusty untuk berasumsi bahwa Night Fox akan selalu mengawasi mereka dan mereka harus mengadakan pertunjukan yang rumit untuknya. Tim kemudian mengikuti ransel dan detail keamanan di kereta di mana mereka bertengkar satu sama lain untuk mengalihkan perhatian penjaga keamanan sementara Linus menukar tas dengan tas yang sama ketika tidak ada yang melihat.

Tas tersebut kemudian terlihat di tempat persembunyian mereka dan di pesawat bersama Rusty dan Isabel. Mendengar ini, Rubah kecewa, dan Danny pergi sebagai pemenang.

Sementara itu, Rusty membawa Isabel ke vila tepi pantai di mana dia mengungkapkan kepadanya bahwa ayahnya bukan sembarang pencuri tetapi Gaspar LeMarc yang terkenal di dunia. LeMarc kemudian mengungkapkan bahwa dia telah menunggu ibu Isabel meninggal untuk akhirnya mengungkapkan dirinya kepada putrinya.

Rusty menjatuhkan tas berisi Telur Penobatan sebagai hadiah untuk LeMarc dan meninggalkan ayah dan putrinya bersama. Kemudian, Ruben (Elliot Gould) bertemu dengan Benediktus untuk membayarnya secara jujur ​​dan penuh.

By admin