Sinopsis Film The Hangover Terlengkap- Film dibuka dengan Phil (Bradley Cooper) di telepon di tengah padang pasir. Dia memanggil tunangan sahabatnya Doug (Justin Bartha) dan mengatakan kepadanya bahwa mereka mengacau.

“Kami kehilangan Doug.” Tunangannya, Tracy Garner (Sasha Barrese), ketakutan karena dia dan Doug seharusnya menikah dalam 5 jam. “Ini tidak akan terjadi.”

Dua hari sebelumnya, Doug dan calon iparnya Alan (Zach Galifianakis) mencoba tuksedo. Alan berkata tidak apa-apa jika Doug tidak membawanya ke pesta bujangan malam ini.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Sinopsis Film Will Smith FOCUS

Sinopsis Lengkap Film The Hangover

Alan sangat tidak kompeten dalam pergaulan, tetapi Doug menjelaskan bahwa dia ingin Alan ada bersamanya. Karena mereka akan segera menjadi saudara, mereka harus saling menjaga.

Doug pergi untuk berbicara dengan calon ayah mertuanya, Sid Garner (Jeffery Tambor), dan diberi izin untuk membawa Mercedes-nya ke Vegas untuk pesta bujangan karena Sid ingat bagaimana rasanya menjadi seorang pemuda. Doug berterima kasih padanya dan berjanji bahwa dia akan menjadi satu-satunya yang mengemudikan mobil hari itu.

Doug dan Alan kemudian pergi untuk menjemput yang lain. Sahabat Doug, Phil, adalah seorang guru sekolah menengah yang mengingatkan salah satu kelasnya untuk membayar 90 dolar untuk kunjungan lapangan ke observatorium, yang segera mereka bayar.

Phil kemudian mengambil $ 3500 dari amplop mereka dan memasukkannya ke dalam amplop bertanda Vegas. Dia mengambil tasnya, mengabaikan seorang siswa dan melompat ke dalam Mercedes.

Kelompok tersebut kemudian pergi untuk mendapatkan anggota terakhir mereka. Stu (Ed Helms), seorang dokter gigi, sedang di rumah berdebat dengan pacarnya, Melissa (Rachael Harris), tentang pesta bujangan.

Stu memberitahunya bahwa mereka akan pergi ke Lembah Napa untuk mencicipi anggur. Melissa yakin, bagaimanapun, bahwa Phil akan menemukan cara untuk menemukan klub telanjang.

Melissa memperlakukan Stu dengan sangat buruk, tapi Stu menerimanya sambil tersenyum dan mencoba menciumnya tapi dia tidak mau. Orang-orang datang dan Stu pergi bersama mereka.

Pergi ke Casesars Palace, Las Vegas

Kelompok itu berkendara ke Las Vegas dan check-in ke Caesars Palace. Mereka mencoba memutuskan cara pembayaran dan Phil menawarkan kartu kredit Stu sebagai metode pembayaran utama.

Stu dengan tegas menolak, memberi tahu Phil bahwa Melissa akan melihat dakwaan dan menyadari bahwa mereka pergi ke Vegas. Doug memberi tahu Stu bahwa mereka akan membereskan pembayaran saat mereka check out.

Mereka naik ke atas untuk bersiap-siap untuk malam pertama mereka. Stu memberi tahu Doug dan Phil bahwa dia akan melamar Melissa dan menggunakan cincin Holocaust neneknya sebagai cincin pertunangan.

Sementara Doug memberi selamat pada Stu, Phil secara terbuka menunjukkan bahwa Melissa adalah wanita yang suka mengontrol. Stu dan Phil bertengkar dan Phil memberi tahu Stu bahwa Melissa jelas bukan orang yang baik karena dia selingkuh dengan Stu ketika dia tidur dengan seorang bartender di kapal pesiar.

Pada saat itu, Alan masuk dengan tas dan bertanya kepada orang-orang apakah mereka siap untuk mengeluarkan anjing-anjing itu. Empat pergi ke atap dan bersulang.

Alan mentraktir semua orang dengan tembakan Jägermeister dan kemudian membacakan pidato canggung kepada kelompok yang memberi tahu mereka bagaimana mereka berempat seperti sekawanan serigala. Phil kemudian memberi tahu yang lain bahwa dia memanggang mereka untuk malam yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Waktu berlalu saat kita melihat cakrawala malam Las Vegas berubah perlahan menjadi keesokan paginya.

Kamar Berantakan Tokoh Utama

Seorang wanita keluar ruangan sambil membawa sepatu hak stiletto. Stu datang ke lantai dengan darah di kemejanya.

Phil sedang tidur di lantai dan Alan bangun di sofa. Kamarnya benar-benar berantakan.

Sebuah kursi terbakar parah, patung-patung mengotori ruangan, dan ada banyak botol sampanye yang disejajarkan sebagai pin bowling. Alan pergi ke kamar mandi dan melihat seekor harimau hidup.

Phil bangun ketika Alan menginjaknya dan berpikir bahwa Alan sedang membayangkan sesuatu. Dia menertawakan fakta bahwa ada harimau di kamar mandi dan memberi tahu Stu bahwa kepalanya sakit.

Stu menyadari giginya hilang dan Phil tidak bisa menahan tawa. Dia berhenti begitu mereka menyadari Doug tidak bisa ditemukan.

Mereka juga mencatat bahwa kasur Doug tidak ada. Selama pencarian mereka, mereka mendengar bayi menangis di lemari.

Mereka tidak tahu bayi siapa itu tetapi memutuskan untuk membawanya untuk sarapan. Saat sarapan, Alan membuat bayinya berpura-pura melakukan masturbasi untuk para pria dan dengan penuh kasih menjulukinya “Carlos”.

Phil, Stu, dan Alan menyadari bahwa mereka tidak dapat mengingat apa pun dari malam sebelumnya. Mereka memeriksa saku mereka untuk mencari petunjuk tentang apa yang terjadi tadi malam.

Alan memiliki gigi Stu, Stu memiliki tanda terima untuk penarikan $ 800 di Bellagio, dan Phil memiliki gelang rumah sakit di pergelangan tangannya. Mereka memutuskan untuk menjadikan rumah sakit sebagai perhentian pertama mereka.

Kejadian di Hotel

Di luar hotel, ketiganya menunggu pelayan membawa mobil mereka. Mereka melihat kru pembersih mengeluarkan kasur yang tertusuk pada patung Caesar di lantai atas hotel.

Phil mencatat bahwa mereka pasti mengalami malam yang liar. Pelayan itu mengemudi, bukan di Mercedes, tapi di dalam mobil polisi dan memberi Phil kunci. Mereka pergi dan pergi ke rumah sakit untuk mengetahui keberadaan Doug.

Dokter UGD memberi tahu mereka bahwa Phil dirawat dengan gegar otak ringan dan bahwa Doug ada bersama mereka ketika mereka berkunjung. Phil menyuapnya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan dokter mengatakan kepadanya bahwa mereka baru saja datang dari pernikahan di sebuah kapel beberapa blok jauhnya.

Dokter juga memberi tahu Phil bahwa dia memiliki jejak tinggi “ruphylin” (mengacu pada obat pemerkosaan yang dikenal sebagai “roofies”) dalam sistemnya. Phil ketakutan karena kemungkinan telah diperkosa, tetapi dokter mengatakan kepadanya bahwa dia tidak diperkosa.

Ketiganya memutuskan untuk menuju ke sana. Ketika mereka tiba di kapel, mereka disambut seperti keluarga oleh pemiliknya, Eddy.

Mereka tidak dapat mengingat mengapa, tetapi segera mengetahui bahwa Stu menikah dengan seorang wanita bernama Jade (Heather Graham) malam sebelumnya dan bahwa semua orang hadir untuk pernikahan tersebut. Stu sedikit panik, Phil memeriksa pembatalan dan Eddy memberi mereka alamat Jade.

Dihambat oleh Gangster Asia

Ketiganya menuju ke mobil dan saat mereka keluar, mereka dihadapkan oleh sepasang gangster Asia yang menuntut agar ketiganya mengembalikan seseorang yang mereka culik. Para gangster mengeluarkan senjata dan mengancam ketiganya sebelum secara tidak sengaja menembak Eddy di bahu.

Phil mengendarai mobil keluar dari tempat parkir. Mereka pergi ke Jade’s dan menemukannya di telepon ketakutan karena dia tidak dapat menemukan bayinya, yang ternyata bernama Tyler.

Dia melihat Stu dan senang melihatnya tapi dia aneh saat mengetahui bahwa dia penari telanjang yang bekerja sebagai pendamping dan dia memberinya cincin Holocaust neneknya. Rombongan diinterupsi oleh kedatangan dua petugas polisi yang menangkap ketiganya karena mencuri mobil mereka.

By admin