Sinopsis Godzilla King of The MonsterSinopsis Godzilla King of The Monster – Emma Russell bangun mengingat insiden amukan SF Godzilla. Maddie, putrinya sedang di dapur mengobrol dengan ayahnya yang terasing, Mark Russell.

Emma pergi ke laboratorium bersama putri Maddie, mereka berada di Cina tengah, di Fasilitas Raja yang menampung larva ngengat raksasa. Ngengat bergerak tetapi Emma membuatnya tenang dengan menemukan frekuensi yang benar pada perangkat ORCA-nya, alat elektronik berukuran kotak kemasan.

Tiba-tiba, ledakan dan tembakan, satu regu tentara masuk dan mengambil Maddie dan Emma serta perangkatnya. Dr. Serizawa, Dr. Graham, dan Sam Coleman sedang dipuji oleh Komite Pemerintah AS tentang apa yang dilakukan Monarch.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Sinopsis Film Joker DC Universe

Sinopsis Godzilla King of The Monster

Serizawa mengatakan penelitian itu penting untuk hidup berdampingan dengan para Titan. Tiba-tiba dia mendapat telepon dan harus pergi, trio Raja pergi.

Mark Russell berada di hutan merekam suara serigala dalam hiruk pikuk makan. Trio kepemimpinan Monarch tiba dengan V22 Osprey dan kembali ke kabinnya.

Mereka menunjukkan klip video Maddie dan Emma sedang diambil. Dia setuju untuk pergi bersama mereka.

Setelah SF, pasangan itu berpisah, Emma melakukan penelitian, Mark meninggalkan semuanya, mereka kehilangan seorang putra dan berpisah meninggalkan Maddie dengan ibu. Mark telah menemukan perangkat ORCA untuk berkomunikasi dengan paus pembunuh, dia tidak menyadari Emma telah mengembangkannya untuk Titans.

Di anjungan laut Bravo dekat Raja Bermuda memiliki pusat kendali besar, mereka dapat melacak Godzilla saat dia melakukan perjalanan di lautan di seluruh dunia. Tiba-tiba sinyalnya semakin kuat, Godzilla mendekat.

Raja menyiapkan senjata tetapi Mark mengatakan untuk mundur, mereka mematikan senjata dan membuka perisai ledakan. Godzilla berenang di dekatnya dengan menatap manusia di dalamnya, titan itu kemudian melesat.

Mark meminta untuk melihat sejarah trek dan mereka menunjukkan Godzilla telah berulang kali mendekati Monarch Antartica Base. Kolonel Jonah Alan, seorang tentara Inggris yang tidak puas dan timnya menyerang Pangkalan Antartika, mereka membunuh penjaga Monarch dan memaksa turun, Monster Zero dimakamkan dalam es.

Penanaman Peledak di Es

Para prajurit menanam bahan peledak di es dan bersiap untuk meledak, mereka mendapat kabar bahwa tim Monarch mendekat.

Sayap terbang Raja raksasa tiba dan menyebarkan beberapa V22, Pesawat mendarat dan tentara keluar dan memulai baku tembak dengan tentara bayaran Kolonel Alan. Mark Russell mengikuti dari kejauhan.

Dia membuatnya dekat dengan tempat kedua kelompok mengalami kebuntuan pada Gantry. Mark melihat Maddie dan mendesaknya untuk datang, dia mulai tapi Emma menyuruhnya untuk tinggal. Emma the menekan tombol merah dan meledakkan bahan peledak.

Seluruh fasilitas mulai runtuh dan kedua sisinya berebut melarikan diri. Kolonel Alan, Emma dan Maddie berhasil mencapai V22 mereka dan lepas landas. Mark menyelamatkan sekelompok tentara dan sebentar lagi akan tiba di pesawat mereka.

Sementara itu Titan Zero, naga berkepala tiga besar keluar dari es, ia melihat V22 yang tersisa dan mendekat, siap untuk memuntahkan api tetapi Emma menenangkannya dengan perangkat ORCA-nya dari Osprey yang melayang, lalu mereka terbang.

Tiba-tiba Godzillla muncul dan melawan monster berkepala tiga yang lebih besar. Tim Monarch di tanah berebut untuk menghindari terinjak-injak. Monster Zero berhasil mengalahkan Godzilla dengan mendorongnya ke celah, membunuh Graham dan terbang. Tim Monarch pulih. Mark berkata mereka harus menemukan Godzilla.

Ada 17 situs Monarch di lokasi Titan yang tidak aktif. Yang di Meksiko menunjukkan beberapa gerakan, sayap terbang itu menuju ke Meksiko.

Mahluk Yang Keluar dari Gunug Berapi

Seekor burung hitam raksasa dengan bulu ekor yang menyala-nyala memanjat keluar dari gunung berapi, Rodan. Mark mendesak Monarch untuk mengevakuasi 11.000 orang yang tinggal di dekat Gunung.

Monarch memperhatikan badai besar juga bergerak ke Meksiko, Monster Zero yang entah bagaimana dapat mengendalikan cuaca. V22 Osprey menyelamatkan orang dan melawan Rodan, sayap terbang mencoba menarik Rodan menuju Titan Zero.

Rodan menjatuhkan V22 satu per satu. Pertempuran Rodan dan Monster Zero yang dimenangkan Monster Zero dan meledakkan Rodan ke laut. Monster Zero hampir menghancurkan Argo tetapi Godzilla kembali muncul, menangani Monster Zero dari udara ke laut dan mulai melawan Monster Zero di lautan.

Laksamana Stenz datang dan memberi tahu sayap terbang Monarch untuk memperjelas, militer telah meluncurkan rudal jelajah penguras oksigen di Monster Zero dan Godzilla.

Satu Osprey terakhir menyebut mayday, itu penuh dengan anak-anak. Mark pergi ke Teluk Pendaratan dan mengeluarkan ruang pembuat Osprey yang diparkir untuk pesawat itu, yang mengatur pendaratan yang keras tapi aman di dalam sayap terbang.

Godzilla hampir mengalahkan Monster Zero saat dia menggigit satu kepala tetapi bom menghantam para raksasa dan meledak, ledakan besar meluas dan area tersebut menjadi tenang.

Setelah beberapa saat Monster Zero keluar dari laut, kehilangan kepalanya dan terbang ke puncak gunung berapi, melengking ke udara. Kepala yang dipenggal tumbuh kembali.

Rodan Terbang ke Gunug Berapi

Rodan terbang ke gunung berapi dan membungkuk ke Monster Zero. Tim Monarch kehilangan sinyal Godzilla dan mengira itu telah mati.

Jonah bertanya pada Emma tentang merilisnya secara bertahap, satu per satu. Emma, ​​bagaimanapun, menyatakan dia tidak melakukan ini. Yunus kemudian menyatakan, “Hidup raja.” Madison menyebut Emma monster.

Kembali di Bravo, Monarch menentukan Monster Zero adalah King Ghidorah, persaingan dengan Godzilla sebagai predator puncak teratas di bumi. Semua Titan yang tidak aktif di seluruh dunia mulai bangun dan membuat kekacauan.

Rodan dan King Ghidorah bekerja sama dan mulai menghancurkan Washington D.C. Ilmuwan Monarch Ilene Chen menjelaskan Ghidorah adalah makhluk ekstra-terestrial dengan kekuatan yang lebih besar daripada yang lain.

Ibu melakukan panggilan video ke Monarch untuk menjelaskan apa yang dia lakukan. Dia pikir manusia terlalu banyak mengisi dan menghancurkan bumi, melepaskan Titans akan memulihkan keseimbangan dan menyelamatkan planet ini.

Mark dan Monarch mengira dia gila dan telah bertindak di luar otoritasnya. Emma mendesak mereka untuk menemukan bunker untuk bersembunyi sampai cukup aman. Monarch memutuskan untuk pergi mencari Godzilla.

Di Cina larva berubah menjadi ngengat besar, Dr. Chen yang lebih tua menikmati keindahan raksasa yang ramah. Serizawa dan Russell naik kapal selam dan menemukan kota terendam yang lebih tua dari reruntuhan Mesir.

Foto Godzilla

Radiasi menahan mereka kembali tetapi probe berhasil mendapatkan foto Godzilla yang sedang tidur di ruang kering. Relawan Serizawa membawa bom nuklir ke Godzilla untuk memberinya suntikan energi yang sehat.

Dia membawa pesawat satu orang ke kamar, memanjat di samping Godzilla, menepuk hidungnya dan mengucapkan selamat tinggal pada teman lama dalam bahasa Jepang. Bom itu meledak.

Permukaan kapal selam dan mereka mencari tanda-tanda di permukaan. Pusaran air besar dimulai dan Godzilla keluar, Titan mendekati kapal selam, mengintip dari dekat, tetapi meninggalkan mereka sendiri lalu berenang.

Kembali ke Bravo, Mark ingin menemukan Maddie dan bersiap untuk pergi, tetapi cahaya terang menerobos hujan, itu adalah Mothra dengan segala kemuliaan.

Maddie juga menyadari ibunya gila dan mencoba menghentikannya. Emma menyadari bahwa mereka dapat menggunakan Fenway Park Boston untuk mengirimkan sinyal ORCA yang menghentikan para Titan, Kolonel Alan mengatakan tidak, mereka harus melihat melalui rencananya, meskipun kekuatan Ghidorah lebih dari yang diharapkan.

Maddie lolos dari bunker Monarch, tempat perlindungan tua, dengan perangkat Orcaa. Dia berjalan ke Fenway Park dan menyambungkan peralatan ke sistem PA, lalu mulai menyiarkan sinyal.

Para Titan di seluruh dunia berhenti, Ghidorah pergi ke Boston untuk mencari sinyal. Itu tiba dalam badai dan meledakkan speaker PA, lalu melihat ke jendela stadion melihat Maddie.

Maddie Meraih ORCA

Maddie meraih ORCA dan mencoba lari. Di lapangan bisbol dia kehilangan kopernya dan koper Ghidorah akan meledakkannya ketika tiba-tiba ledakan biru menjatuhkan monster berkepala tiga itu ke bawah. Maddie melihat dan melihat Godzilla yang marah berjalan ke darat dengan skuadron pendukung roket penembakan V22 dan sayap terbang.

By admin