Sinopsis Sonic The hedgehog Tahun 2020Sinopsis Sonic The hedgehog Tahun 2020 – Di San Francisco, California, hari yang tampaknya normal diinterupsi oleh pemandangan yang mengejutkan: landak antropomorfik dengan bulu biru, sarung tangan putih, dan sepatu merah berlari melintasi kota dengan kecepatan yang menakjubkan sementara mesin terbang yang dikemudikan oleh ilmuwan berkumis berpakaian merah memberi mengejar dan menembakkan ledakan energi eksplosif.

Di tengah pengejaran, ada jeda saat landak, bernama Sonic, mulai menceritakan apa yang sedang terjadi dan mundur ke awal. Sonic mengenang masa kecilnya yang tinggal di pulau yang indah dengan pohon palem, air terjun, dan bahkan loop-de-loop yang terbuat dari tanah.

Dia ingat berlari dengan gembira melintasi pulau setiap hari, menikmati hidup dan memanfaatkan sepenuhnya, secara terbuka kekuatan bawaannya meskipun diberitahu untuk merahasiakannya.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Sinopsis Film Enola Holmes Paling Lengkap

Sinopsis Sonic The hedgehog Tahun 2020

Balita Sonic bergegas pulang ke rumah pohon tempat ibu penggantinya yang penyayang, Longclaw si Burung Hantu sedang beristirahat, dan dengan bercanda menabraknya untuk membangunkannya.

Longclaw memperingatkan Sonic bahwa dia mungkin telah diperhatikan karena kekuatan yang didambakannya, dan tentu saja, saat Sonic dengan sayang mempersembahkan bunga matahari kepadanya, mereka disergap oleh suku pemanah ekidna.

Longclaw mati-matian terbang bersama Sonic, hanya untuk salah satu echidna menembakkan panahnya dan berhasil menyerangnya, menyebabkannya jatuh ke tanah dengan Sonic masih menempel padanya.

Meskipun terluka, Longclaw mengingatkan Sonic tentang pentingnya menyembunyikan dirinya dan kekuatannya, dan menggunakan cincin emas untuk membuka portal ke dunia di ujung alam semesta, yang disebut Bumi.

Dia memberikan sisa cincin itu kepada Sonic di dalam tas kecil dan menyuruhnya melarikan diri ke Bumi, di mana dia akan aman. Sonic yang enggan berlari melalui portal sementara Longclaw tetap di belakang untuk menahan ekidna yang mendekat.

Melihatnya dalam bahaya, Sonic dengan putus asa berlari kembali untuk mencoba menyelamatkannya, tetapi portal ditutup sebelum dia bisa menghubunginya, meninggalkan Sonic patah hati dan sendirian.

Sepuluh tahun kemudian, Sonic telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di Bumi. Tom Wachowski, sheriff lokal Green Hills, Montana, sedang duduk bosan di perangkap kecepatan kosong, menunggu mobil, dan Sonic bercanda mengacaukannya dengan melesat melewati pistol radarnya dengan kecepatan yang menggelikan.

Duri Biru Sonik

Tom menemukan salah satu duri biru Sonic tergeletak di rumput panjang dan membawanya saat dia dipanggil oleh wakilnya, Wade untuk mengatasi masalah kecil.

Sonic menyelamatkan kura-kura agar tidak tertabrak mobil yang mendekat dan membawa reptil yang bersemangat itu untuk perjalanan liar sebelum meninggalkannya dan kembali ke gua tersembunyi di rumah sementara.

Sonic tampaknya mencintai hidupnya, karena dia sangat senang dengan barang-barang yang dibuang yang dia gunakan untuk menempati dirinya sendiri, dan merasa aman karena dia tahu apa yang harus dilakukan jika dia ditemukan.

Jika dia pernah ditemukan, dia akan melarikan diri ke salah satu dunia yang digambarkan di peta yang termasuk dalam kantong cincin; dunia tak berpenghuni yang penuh dengan jamur raksasa.

Dia benci ide itu, tapi dia tidak khawatir, karena Green Hills terasa seperti rumah baginya. Dia sering mengunjungi kota setiap hari dan diam-diam mengamati orang-orang, favoritnya adalah Tom (atau “Donut Lord,” begitu dia memanggilnya).

Dia juga menyukai istri dokter hewan Tom, Maddie, yang dia juluki “Pretzel Lady” karena fleksibilitas yoganya. Dia juga suka bermain-main dengan Crazy Carl tua yang eksentrik, satu-satunya orang di kota yang benar-benar tahu tentang dia dan yang terus-menerus berusaha dengan sia-sia untuk menangkapnya.

Sonic Merasa Kesepian di Dunia Manusia

Setelah menjalin ikatan yang kuat dengan Tom dan Maddie dari jauh, Sonic sering nongkrong di sekitar rumah mereka, terutama di malam menonton film. Tetapi bahkan dengan tempat yang menyenangkan ini dan semua yang disebut “teman” -nya ini, Sonic masih merasa sangat kesepian dalam isolasi dirinya sendiri.

Setelah pulang suatu malam untuk menemukan rakun di tempat sampahnya, Tom menerima dari Maddie surat penerimaannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Departemen Kepolisian San Francisco, dan keduanya mendiskusikan keputusan sulit untuk pindah dari Green Hills.

Keesokan harinya, saat Tom membacakan pidato keberangkatannya ke sebuah donat, Sonic mengamati playoff bisbol pemuda setempat. Malam itu, Sonic pergi ke lapangan bisbol yang kosong dan bermain sendiri, menggunakan kecepatannya untuk berperan sebagai semua pemain.

Dia berhasil membuat permainan yang sempurna dan bersukacita, tetapi ketika dia melihat sekeliling dan melihat bahwa tidak ada orang di sana untuk menghiburnya, dia menyadari bahwa dia benar-benar sendirian selamanya.

Dalam keputusasaannya, dia mencoba untuk menghilangkan rasa sakit dengan berlari mati-matian di sekitar lapangan, sampai energi yang dipancarkan dari tubuhnya menghasilkan pulsa elektromagnetik besar-besaran yang mematikan listrik di seluruh Pacific Northwest.

Dengan seluruh kota dalam kegelapan, Wade yang panik menghubungi Tom, yang memberinya instruksi tetapi mengakhiri panggilan sebelum waktunya ketika dia melihat pena bulu yang dia temukan sebelumnya bersinar dengan listrik, cahaya biru.

Peristiwa Yang Terdengar di Pentagon

Berita tentang peristiwa tersebut segera sampai ke Pentagon, dan Departemen Pertahanan yang bingung meminta bantuan ahli robot dan ilmuwan jenius yang brilian, Dr. Robotnik untuk menemukan penyebabnya.

Setelah Robotnik dan rekannya, Agen Stone bertanggung jawab atas detasemen militer yang ditempatkan di lapangan bisbol, drone Robotnik yang terbang, berteknologi tinggi, berbentuk telur menuju ke hutan dan menemukan salah satu jejak kaki Sonic.

Robotnik menemukan bahwa komputernya tidak dapat menemukan satu pun kecocokan di kerajaan hewan Bumi untuk mengidentifikasi makhluk yang bertanggung jawab atas cetakan tersebut.

Saat pasukan militer dan drone mencari Sonic di hutan, Sonic bergegas kembali ke guanya untuk mengumpulkan barang-barang berharganya dan bersiap untuk meninggalkan Bumi selamanya.

Tapi sebelum dia bisa menggunakan cincin itu, pasukan dan drone mendekat ke guanya dan Sonic melarikan diri untuk menghindarinya, secara sentimental mengucapkan selamat tinggal ke guanya.

Sementara itu, Tom sedang berbicara di telepon dengan Maddie, yang telah terbang ke San Francisco untuk mengunjungi saudara perempuannya, Rachel dan keponakan perempuannya, Jojo.

Saat Tom memberi tahu Maddie tentang pemadaman listrik, dia mendengar gangguan dan melihat tempat sampahnya terguling. Mengira rakun sudah kembali, Tom mengambil pistol obat penenang Maddie dan keluar untuk menyelidiki gudang itu.

Sonic Bersiap Menggunakan Cincin Ajaib

Di dalam gudang, Sonic bersiap untuk menggunakan cincinnya, tetapi sebelum dia bisa, Tom menerobos masuk ke dalam gudang dan melihatnya. Keduanya berteriak ketakutan saat melihat satu sama lain, dan Tom menembakkan anak panah ke kaki Sonic.

Sonic yang melemah melihat gambar Piramida Transamerika San Francisco di T-shirt Tom, dan saat dia menjatuhkan cincinnya, itu membuka portal di atas gedung itu sendiri. Sonic secara tidak sengaja menjatuhkan kantong cincin ke portal, dan mendarat di atap gedung.

Portal dengan demikian menutup saat Sonic pingsan, dan Tom membawa Sonic ke dalam, menempatkannya di kandang anjing. Tom memeriksa Sonic dan menyadari bahwa dia adalah “Setan Biru” dari Crazy Carl.

Sonic terbangun dan keluar dari kandang, dan keduanya akhirnya bertemu secara nyata saat truk Robotnik tiba. Sonic memohon bantuan Tom dan Tom menyembunyikan Sonic di loteng saat dia keluar untuk menemui Robotnik, yang mengirim drone-nya untuk menggeledah rumah sementara keduanya berbicara di luar.

Sonic bersembunyi dari drone dan meringkuk menjadi bola untuk bersembunyi di antara berbagai bola olahraga yang disimpan di loteng, tetapi ketika drone terlalu dekat, Sonic melarikan diri dari loteng dan menimbulkan suara.

By admin