Spoiler Bad Boys for Life TerbaruSpoiler Bad Boys for Life Terbaru – Film ‘Bad Boys’ ketiga ini dimulai dengan Detektif Mike Lowery (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) melaju kencang di jalanan Miami dengan polisi lain mengikuti mereka. Mereka tiba di rumah sakit dan berlari ke dalam saat mereka menuju ke kamar di mana putri Marcus Megan (Bianca Bethune) telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Istrinya Theresa (Therese Randle) dan tunangan Megan Reggie (Dennis Greene) juga ada di sana, memberi tahu Marcus bahwa bocah itu dinamai menurut namanya. Dia dengan bangga menggendong cucunya.

Di penjara Meksiko, narapidana Isabel Aretas (Kate Del Castillo) menggumamkan mantra yang menarik perhatian penjaga. Isabel mengambil pisau dari penjaga dan menusuknya, dengan narapidana lain melompat masuk dan menikamnya sampai mati.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Sinopsis Sonic The hedgehog Tahun 2020

Spoiler Bad Boys for Life Terbaru

Penjaga lain membawa Isabel keluar, hanya untuk putranya Armando (Jacob Scipio) untuk membantunya membunuh semua penjaga lainnya. Dia membebaskannya, dan mereka kembali ke rumah mereka untuk merencanakan balas dendam atas nama almarhum suaminya Benito, dengan Mike menjadi target akhir yang dimaksudkan.

Armando pergi ke dermaga untuk mengeluarkan peti berisi uang dengan maksud untuk bekerja dengan gangster lain. Tetapi para gangster ini mencoba untuk menidurinya dan mengambil sebagian besar bagian dari uang itu.

Dengan senjata mereka diarahkan ke Armando, dia membalas dengan menikam semua orang dengan cepat. Dia kemudian memerintahkan pria yang tersisa untuk maju jika mereka ingin bekerja dengan setia di bawah keluarganya.

Seorang penjahat bernama Lorenzo Rodriguez, AKA Zway-Lo (Nicky Jam), bergabung dengannya. Mike dan sesama perwira Marcus, termasuk Kapten Howard (Joe Pantoliano), berkumpul di sebuah bar untuk merayakan Marcus menjadi seorang kakek.

Mereka bertemu dengan seorang wanita bernama Rita (Paola Nunez), yang baru saja dipromosikan menjadi letnan dan juga mantan Mike. Dia memberi tahu mereka bahwa dia juga sekarang mengepalai AMMO (Advanced Miami Metro Operations), yang mempekerjakan tim perwira yang lebih muda.

Marcus tahu mereka sudah terlalu tua untuk semua hal gila yang biasa mereka alami, dan dia mendesak Mike untuk tenang, meskipun dia tidak setuju. Keduanya pergi ke luar untuk melakukan balapan kaki, dan saat Mike memimpin, Armando mengendarai sepeda motor dan menembak jatuh Mike.

Kabur Untuk membantu Mike

Dia kabur saat petugas bergegas membantu Mike. Mike dalam kondisi kritis. Marcus berdoa kepada Tuhan agar Mike diselamatkan, dengan janji bahwa Marcus tidak akan pernah membawa kekerasan lagi ke dunia.

Rita dan Howard kemudian memerintahkan AMMO – Kelly (Vanessa Hudgens), Dorn (Alexander Ludwig), dan Rafe (Charles Melton) – untuk melakukan apa yang dapat mereka lakukan untuk menyelidiki penembak Mike.

Sementara itu, Isabel menghukum Armando karena mengejar Mike begitu cepat, karena dia sengaja ingin dia mati terakhir sehingga dia menderita menyaksikan orang lain mati. Mereka melanjutkan untuk mengejar hakim, analis forensik, dan jaksa penuntut, membunuh mereka semua di siang hari bolong.

Enam bulan kemudian, Megan dan Reggie menikah, dan Mike telah pulih dari luka-lukanya. Dia berpidato di pesta pernikahan sebelum kemudian meminta Marcus untuk membantunya menangkap penembak, tetapi Marcus menolak, takut orang lain akan terluka, dan dia bersikeras bahwa dia pensiun.

Setelah mengetahui Mike bangun, Armando mengunggah rekaman kamera tubuhnya saat dia menembak Mike. Dia pergi ke Rita untuk meminta bantuan tetapi juga mendapat penolakan yang sama.

Mike berusaha sendiri untuk menemukan penembaknya. Dia mengunjungi seorang pensiunan penjahat bernama Manny The Butcher (DJ Khaled) dan memukuli tangannya dengan palu sampai dia memberikan nama seorang pria bernama Booker Grassie (Rory Markham), yang akan memiliki info tentang pemilik sepeda motor, dan karenanya penembak.

Mike Menemui Kapten Howard

Mike menemui Kapten Howard, yang dengan enggan menyuruhnya pergi bersama AMMO untuk menemukan Grassie. Mike dengan cepat bertengkar dengan Rafe karena dia orang yang pintar, tapi Kelly dan Dorn menghormati status Mike sebagai detektif.

Mike dan timnya pergi ke gudang tempat Grassie akan turun. Mike dengan cepat mengetahui bahwa Grassie sedang mencoba merobek orang-orang itu dan akan membuat dirinya terbunuh.

Baku tembak dimulai, dan Mike mencoba mengeluarkan Grassie dari sana, tetapi setelah melawan preman lainnya, Grassie terlempar kembali oleh ledakan dan tertusuk oleh forklift. Dia meninggal sebelum Mike bisa mendapatkan info apapun darinya.

Marcus mendapat telepon dari seorang pengadu bernama Carver Remy (Ivo Nandi), yang mengklaim bahwa Armando mengikutinya dan mencoba membunuhnya. Dia meminta bantuan Marcus, yang kemudian mencoba menghubungi Mike, tetapi dia mengabaikan Marcus karena dia melihatnya sebagai orang yang gampang menyerah.

Akhirnya, Mike menjemput dan bergabung dengan Marcus untuk mencari Remy, tetapi begitu mereka sampai di hotelnya, tubuh Remy menabrak mobil Marcus (sebenarnya Theresa). Mike berlari ke hotel dan melawan Armando, berhasil melepaskan topengnya tetapi mendapati dirinya tertegun ketika melihat wajah Armando. Dia berhasil kabur.

Mike kemudian bergabung dengan Howard di sebuah permainan, di mana keduanya terikat saat Howard mengungkapkan perhatian dan kepeduliannya yang tulus untuk Mike. Saat mereka pergi, sebuah peluru mengenai Howard di tenggorokan.

Penyerangan Kapten Howard

Armando dan Zway-Lo ada di belakangnya, tapi karena Mike tahu dia terlihat jelas, dia menarik Howard menjauh dan tetap di belakang mobil, memberi Armando tembakan yang tidak jelas. Mike mencoba menghidupkan kembali Howard, tapi dia mati.

Setelah pemakamannya, Marcus secara resmi memutuskan untuk bergabung dengan Mike dalam menangkap si penembak. Mike dan Marcus pergi mencari broker licik bernama Picante Jenkins (Happy Anderson) untuk mendapatkan petunjuk tentang penembak mereka.

Mereka memasuki kamar motel Jenkins di mana dia gila. Marcus mencoba menariknya secara pribadi, tetapi itu hanya membuatnya terpukul keras.

AMMO segera masuk, dengan Marcus memanggil mereka, dan mereka menjatuhkan Jenkins ke tanah. Setelah mendapatkan file Jenkins, mereka mengenali Zway-Lo dan berencana untuk melacaknya selanjutnya.

Tim pergi ke klub tempat mereka menemukan Zway-Lo. Setelah mencoba menangkapnya, dia berlari untuk itu, dan tim harus melawan premannya.

Mike dan Marcus naik sepeda motor dan sespan, dengan Marcus harus mengingkari janjinya kepada Tuhan dan menggunakan senapan mesin untuk melawan preman yang masuk. Mereka turun ke jalan untuk mengejar Zway-Lo, yang kemudian mencoba menaiki tangga helikopter.

Mike kabur dan mengunci tangga juga. Armando menembakkan Zway-Lo untuk mendapatkan tembakan yang lebih baik pada Mike. Dia memberitahunya “Hasta el fuego” sebelum Mike melepaskannya dan jatuh ke dalam air.

Bantuan Dorn Untuk Mencari File

Kembali ke markas, Mike meminta Dorn mencari file berdasarkan frasa yang dikatakan Armando. Mike menyadari Isabel berada di balik semua ini.

Dia menjelaskan kepada Marcus bahwa sebelum mereka bekerja sama, dia sangat menyamar di kartel Aretas dan dia memiliki hubungan dengan Isabel sebelum dia harus menjebloskannya ke penjara dan membuat suaminya terbunuh.

“Hasta el fuego” adalah frase yang mereka pikirkan yang tidak masuk akal tetapi seharusnya berarti “Bersama-sama sampai apinya padam.” Dia juga sangat menyukai sihir, yang memberinya julukan “La Bruja”.

Mike menyimpulkan bahwa Armando adalah putranya dan bahwa dia telah merawatnya untuk membalas dendam, karena semua korban memiliki kasus yang sama terhadap keluarga Aretas. Setelah menyadari dia tahu yang sebenarnya, Isabel menghubungi Mike dan mengatur agar dia bertemu dengannya di Mexico City untuk mengakhiri segalanya.

By admin